-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Alla Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di SDN 2 Kalosi

    Alam - Admin 2
    11/03/22, 13:11 WIB Last Updated 2022-08-24T12:22:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Alla Dipimpin Aipda Agunawan bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalosi Bripka Agus Priyanto melaksanakan giat pemantauan pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid – 19 Kepada Siswa /Siswi di Di SDN 2 Kalosi Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Jumat (11/03/2022).

    Kegiatan pemberian vaksin kepada siswa umur 6-11 Tahun di sekolah dasar melibatkan Petugas Medis dari Puskesmas Kalosi. Kegiatan ini disambut hangat oleh orang tua dan siswa untuk yang mengikuti vaksinasi.

    Pengamanan pada vaksinasi ini dilaksanakan Langsung oleh Aipda Agunawan bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalosi Bripka Agus Priyanto. Adpun jenis Vaksin yang digunakan adalah Sinovac dan Adapun jumlah yang digunakan sebanyak 83 siswa.

    Kapolsek Alla AKP Lukman, SH melalui Aipda Agunawan menerangkan bahwa masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi, terlihat dari jumlah peserta vaksin yang cukup banyak, oleh karena itu pengamanan harus ditingkatkan, terutama penegakan penerapan prokes, ungkapnya.

    Ia mengatakan bahwa “Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk program pemerintah dan upaya memutus dan menekan laju penyebaran Covid-19 dinegara kita, dan sebagai anggota Polri wajib hukumnya untuk mendukung kegiatan pemerintah tersebut demi kepentingan masyarakat.” Ucapnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +