-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Polsek Tapango Pantau dan Monitoring Ketersediaan Stok Minyak Goreng

    Admin 3
    22/03/22, 13:22 WIB Last Updated 2022-03-22T06:30:27Z
    Wargata.com, Sulbar - Polsek Tapango yang dipimpin Kapolsek Tapango Iptu Taufiq Murawanto, S.H., M.H., yang didampingi Kasium Bripka Bustam, melakukan pemantauan dan monitoring stok minyak goreng di Kecamatan Tapango Kabupaten Polman. Senin, (21/03/22).

    Nampak terlihat Kapolsek bersama personel lainnya melakukan pemantauan dan monitoring ketersediaan stok minyak goreng yang ada di beberapa toko toko kelontong dan pasar Pelitakan.

    Kapolsek Tapango mengatakan Stok minyak goreng Kemasan tidak cukup namun tidak terjadi kelangkaan di pasaran (Para Sub Distibutor Minyak Goreng Kemasan masih menunggu pasokan Stok yang telah di Plan Order (PO) kepada Kantor Pusat, namun saat ini beberapa Toko Retail Modern, Minyak Goreng Kemasan telah terpajang di etalase dengan harga menyesuaikan Surat Edaran Menteri Perdagangan). Ujarnya

    "Harga minyak goreng Curah perliter tertinggi Rp. 25.000, Stok minyak goreng curah tidak cukup namun tidak terjadi kelangkaan di pasaran. Untuk minyak goreng tidak ada antrian, Distribusi minyak goreng curah lancar namun pendistribusian masih terbatas, Distribusi minyak goreng kemasan lancar namun pendistribusian masih terbatas Merek minyak goreng kemasan yg beredar di pasaran antara lain Kunci Mas, Seedap, Filma, Surya Mas, Resta, Tropical". Tutup Kapolsek Tapango.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +