-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Dokkes Polres Pangkayu Gelar Vaksinasi di Ponpes

    Admin 3
    19/03/22, 13:28 WIB Last Updated 2022-03-19T06:29:51Z
    Wargata.com, Sulbar - Polres Pasangkayu kembali melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 dosis 1, 2 dan 3 dalam rangka program percepatan vaksinasi nasional yang ditujukan kepada santri dan guru pendidik Pondok Pesantren (Ponpes) Imam Al-Asy'Ari di jalan Camar Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu, Sabtu, (19/03/2022).

    Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 melibatkan Tim Dokkes Polres Pasangkayu yang dipimpin Ps. Kasi Dokkes Polres Pasangkayu 

    Petugas mengimbau kepada santri dan santriwati, untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan tidak menciptakan kerumunan.

    Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H melalui Ps. Kasi Dokkes Pengatur TK 1 Elsya Kurniati A.Md mengatakan, pelaksanaan vaksinasi untuk dosis 1, 2 dan 3 yang dilaksanakan melibatkan sekitar 100 santri dan santriwati sebagai peserta vaksinasi.

    “Ini merupakan wujud transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”, ujarnya.

    Ia menambahkan, santri dan santriwati serta masyarakat yang dilakukan vaksinasi Covid-19 dosis tahap ke 2 dan 3 harus terlebih dahulu menunjukan kartu vaksin dosis tahap ke I dan mengambil nomor antrian, selanjutnya di lakukan pengecekan suhu tubuh, tensi, registrasi, verifikasi data, konsultasi (screening) oleh petugas medis. Pungkasnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +