-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolsek Malua Bersama Personel Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas

    Alam - Admin 2
    19/03/22, 13:41 WIB Last Updated 2022-08-24T12:16:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Malua melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan Gerai Vaksin COVID-19 di Puskesmas Malua Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Sabtu (19/03/2022).

    Pada kesempatan tersebut, Personil Polsek Malua memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin COVID-19 di Puskesmas Malua yang dipimpin oleh Kapolsek Malua AKP Daud Massangka, S.H.

    Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin lalu setelah observasi (memantau efek dari vaksin didalam tubuh) selama 15 menit.

    Pengamanan kegiatan pemberian vaksinasi COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut, serta memberikan imbauan Protokol Kesehatan bagi peserta Vaksinasi.

    Ditemui setelah pelaksanaan Vaksinasi,  Kapolsek Malua AKP Daud Massangka, S.H menuturkan bahwa pihaknya akan selalu mengawal dan mengamankan vaksinasi guna ciptakan kelancaran. “Hal ini tentunya akan mempercepat herd immunity guna mencegah terjadinya penyebaran COVID-19. Selain itu juga selalu mengimbau disiplin Protokol Kesehatan,” tuturnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +