-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Anggota Polsek Mamasa Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di Toko-Toko

    Admin 3
    08/04/22, 16:52 WIB Last Updated 2022-04-08T10:26:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka menjaga kelangkaan dan ketersediaan bahan pangan khususnya minyak goreng, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa melaksanakan patroli sambang pengecekan stok minyak goreng yang ada di Toko-toko Sembako wilayah Kecamatan Mamasa, Jum'at, (08/04/2022) 

    Melalui anggota Bhabinkamtibmas Bripka Andi Itung melaksanakan kegiatan Patroli sambang dalam rangka mengecek kelangkaan dan ketersediaan serta harga bahan sembako khususnya minyak goreng.

    Bripka Andi Itung Mengatakan, Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan ketersediaan serta harga eceran tertinggi minyak goreng di wilayah Kecamatan Mamasa

    Bripka Andi Itung juga menerangkan bahwa berdasarkan Hasil Pemantaun di beberapa toko dan pasar yang di kunjungi stok minyak goreng masih cukup.

    Dirinya menghimbau kepada pelaku usaha toko atau pedagang untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng.

    Ditempat Terpisah Kapolsek Mamasa, AKP S. Patalangi mengatakan,bahwa Kegiatan pengecekan ini kami lakukan setiap hari di pasar tradisional maupun Toko-Toko Penyedia Bahan Pokok

    Lanjut Kapolsek Mamasa, Ia menjelaskan Bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya mencegah terjadinya penimbunan sembako terutama minyak goreng, maka perlu melakukan pemantauan dan pengawasan ketersediaan minyak goreng dipasar hingga toko sehingga kita dapat memastikan tidak adanya penimbunan yang dapat menyebabkan terjadinya kelangkaan.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +