-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Apel Kesiapsiagaan, Danyon Brimob Parepare Cek Kelengkapan Operasional

    Admin 3
    07/04/22, 19:42 WIB Last Updated 2022-06-06T14:46:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Batalyon B pelopor Satbrimob Polda Sulsel melaksanakan apel Kesiapsiagaan dalam rangka antisipasi unjuk rasa di lapangan apel Batalyon B Pelopor tepatnya jalan chalik Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Kamis, (07/04/2022).

    Dalam amanat langsung Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli, bahwa Apel Kesiapsiagaan pada hari ini diharapkan para Komandan melakukan pemeriksaan Personel Maupun kelengkapan Operasional untuk menunjang tugas kedepan.

    “Terkait dengan kegiatan kita hari ini yang telah kita monitor bersama bahwa kita akan di hadapkan pada tugas penanganan unjuk rasa baik di wilayah back up kita maupun di seluruh wilayah NKRI, maka dari itu agar kelengkapan PHH di cek kembali sehingga sewaktu-waktu kita di butuhkan maka kita sudah siap operasional,” kata Ramli.

    Ramli berharap kepada seluruh personel jajaran Batalyon B Pelopor agar tetap menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan, tetap semangat dan ikhlas dalam bekerja dan selalu melaksanakan mapping maupun deteksi dini.

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +