-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Buka Penerimaan Polisi, Polres Enrekang Ajak Remaja Ikut Seleksi

    Alam - Admin 2
    05/04/22, 11:55 WIB Last Updated 2022-08-25T07:08:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) segera kembali membuka pendaftaran anggota tahun 2022, untuk pembukaan kali ini para Remaja bisa mendaftarkan dirinya di Akademi Kepolisian (Akpol) dan Bintara Polri, Selasa (05/04/22)

    Kapores Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK melalui Kabag Sumda Polres Enrekang AKP Andi Ali Imran Umar, SH, memerintahkan para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Enrekang dapat mensosialisasikan penerimaan anggota Polri tahun 2022 kepada masyarakat.

    AKP Andi Ali Imran Umar mengatakan, masyarakat yang memenuhi syarat agar segera mempersiapkan diri karena penerimaan anggota Polri sudah terbuka sejak hari kamis, 31 Maret hingga Senin, 11 April 2022.

    Ia menuturkan, agar pemuda dan pemudi yang berminat segera mempersiapkan diri dan melakukan pendaftaran baik secara online maupun langsung ke Polres Enrekang apabila pendaftaran telah dimulai nantinya.

    "Bagi orang tua ketika anaknya memenuhi persyaratan seperti umur, tinggi badan, nilai maupun data pendukung segera mepersiapkan dirinya baik kemampuan fisik maupun kemampuan akademik" tambahnya.

    Pelaksanaan Pedaftaran dilakukan lewat online melalui website dengan mendaftar melalui penerimaan.polri.go.id, Pada kesempatan tersebut Kabagsumda juga mengigatkan agar tidak tertipu dengan CALO yang menjanjikan kelulusan dengan imbalan sejumlah uang.

    “Jangan sampai terpengaruh dan tertipu dengan oknum atau orang yang menjanjikan kelulusan menjadi anggota Polri dengan meminta sejumlah uang, itu tidak benar,"pungkasnya
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +