-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Terjadinya Ganggguan Kamtibmas, Unit Pam Obvit Samapta Enrekang Lakukan Penjagaan di Bank BPD

    Alam - Admin 2
    25/04/22, 10:10 WIB Last Updated 2022-08-25T07:18:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Polri sebagai aparatur Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat, salah satu tugas Pokok Polri, Selain melaksanakan patroli dan pengawalan Samapta Polres Enrekang juga melaksanakan Pengamanan melekat diobjek vital seperti Perbankan.

    Unit Pam Obvit Samapta Enrekang melaksanakan penjagaan di Kantor Cabang Enrekang Bank BPD untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada pegawai bank dan pengunjung seperti yang dilakukan Bripda Apriyadi dwi rohman yang melaksanakan pengamanan obyek vital setiap hari kerja di Kantor Cabang Bank BPD, Senin 25 April 2022.

    Kasat Samapta AKP Yulianus Te'dang S.H.M.H melalui mengatakan bahwa, palaksanaaan Pengamanan di Bank BPD dilaksanakan setiap hari kerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank maupun keamanan kantor Bank BPD Cabang Enrekang.

    “Kami harapkan Dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan di Bank BPD Cabang Enrekang bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah di Bank BPD Cabang Enrekang”, Terang Kasat.

    Dihimbau untuk para nasabah Bank untuk selalu berhati-hati dalam membawa uang karena kita tidak tahu kapan musibah yang akan menimpa kita karena kelalaian kita sendiri.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +