-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Diduga Edarkan Sabu Jelang Lebaran, Dua Pria Asal Narmada Ditangkap Polisi

    Syukron redaksi wargata.com
    25/04/22, 10:25 WIB Last Updated 2022-04-25T07:43:14Z
    Wargata.com NTB - Memasuki minggu terakhir ramadhan 1443 H Sat Narkoba Polresta mataram terus berupaya mencegah serta memberantas Peredaran Narkotika, dengan mengatensi semua imformasi yang diterima dari masyarakat.

    Menindaklanjuti imformasi yang diterima, tim Opsenal Satresnarkoba Polresta mataram bersama anggota polsek lingsar menindak dengan mengamankan 2 orang yang diduga pengedar ataupun menguasai narkotika jenis sabu di wilayah dusun sedau, kecamatan narmada, kabupaten lombok barat, minggu, (24/04) .

    Kasat Narkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama SE SIK dalam keterangannya bahwa sekitar pukul 23:00 wita (24/04) tim opsnal melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku sesuai hasil penyelidikan atas informasi yang diterima sebelumnya.

    "Kedua orang yang merupakan Pria yang beralamat sesuai TKP yaitu AZ, (24), suku sasak dan AK, (22), suku sasak yang sama-sama beralamat di dusun setempat," ungkap Yogi.

    "Setelah berhasil mengamankan AZ, dan dari hasil pengembangan kami langsung menuju ke tempat AK yang memang tidak jauh dari lokasi AZ, " tambahnya.

    Dari hasil penangkapan kedua terduga tersebut, tim berhasil mengamankan 5,21 gram brutto narkoba jenis sabu, berikut 6 buah Hp android, alat konsumsi sabu, perllengkapan penjualan serta uang tunai senilai Rp. 1.200.000.

    "Barang-barang tersebut kami amankan sebagai barang bukti tindak pidana dari kedua terduga pelaku. Saat ini telah diamankan di polresta mataram bersama kedua terduga pelaku,"jelas Polisi berpangkat Kompol ini.

    Atas tindakan terduga diancam dengan pasal 114,112 dan atau 127 UU no 35 tentang Narkotika tahun 2009 dengan ancaman hukuman paling minim 7 tahun penjara.

    (HS/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +