-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dinilai Berprestasi, Sejumlah Personel Terima Langsung Reward dari Kapolres Palopo

    Admin 3
    07/04/22, 15:48 WIB Last Updated 2022-04-07T09:05:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai bentuk perhatian sebagai pimpinan kepada personelnya, Kepala Kepolisian Resor Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, memberikan Reward kepada personelnya yang dinilai berprestasi, bekerja penuh sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dalam menjalankan tugas. Kamis, (7/4/2022) pagi ini.

    Pemberian Reward berlangsung saat pelaksanaan apel jam pimpinan pagi bertempat di lapangan apel Polres Palopo.

    Sejumlah personel menerima Reward dari Kapolres Palopo yakni dari berpangkat satu Bunga Kompol Simon, beberapa Perwira dan Bintara Polres Palopo dan jajaran yang berjumlah 49 (Empat Puluh Sembilan) orang.

    Usai personel tersebut menerima Reward, Kapolres Palopo memberikan arahan  kepada personelnya yang telah menerima Reward.

    “Pemberian Reward ini merupapakan salah satu bentuk perhatian saya kepada Personel Polres palopo yang  melaksanakan tugas dengan baik.” Kata AKBP H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT
    Dalam arahannya, AKBP H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, di depan seluruh Personel Polres Palopo mengungkapkan bahwa pemberian Reward ini merupakan dedikasi Tinggi kepada personelnya. kedepannya selama memimpin Polres Palopo, Kapolres akan terus menerapkan reward dan punishment kepada personel yang di nilai berprestasi, bekerja penuh sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dalam menjalankan tugas.

    Selain itu, Kapolres Palopo juga menekankan bahwa Sebagai Polri harus bisa menjadi contoh untuk masyarakat terutama personil Polri  yang masih muda. "saya harapkan tidak ada yang melanggar hukum, selalu patuhi peraturan yang ada karena kita sebagai anggota Polri juga sebagai contoh untuk masyarakat dalam berperilaku. Untuk para perwira dan sesama rekan harus saling peduli khususnya rekan - rekan yang mungkin ada masalah agar selalu meminta petunjuk kepada rekan atau pimpinan yang ada di Satuan Fungsi masing - masing"  jelasnya

    Kapolres Palopo berharap kepada personel yang lainnya dapat mencontohi perilaku Personil  yang telah di berikan Reward, dan jika itu ada kami akan di berikan reward  yang sama atau lebih sesuai dengan kinerjanya.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +