-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Hari Pertama Tugas, Kapolda Sulbar Kunker ke DPRD Provinsi Sulawesi Barat

    Alam - Admin 2
    28/04/22, 01:01 WIB Last Updated 2022-04-27T18:03:03Z
    Wargata.com, Sulbar - Di hari pertama bertugas sebagai Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca langsung melakukan kunjungan kerja ke beberapa kantor Pemerintahan, salah satunya adalah Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulbar.

    Kedatangan orang nomor satu di Polda Sulbar bersama dengan Karo Ops, Dir Intel dan Dir Binmas ini disambut langsung oleh Ketua DPRD Sulbar St. Suraidah Suhardi di ruang kerjanya, Rabu, (27/04/22).

    Dalam kesempatannya, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menyampaikan bahwa kunjungannya adalah dalam rangka silaturahmi dan perkenalannya sebagai pejabat baru di lingkungan Forkopimda Sulbar yang baru saja dilantik sebagai Kapolda menggantikan Irjen Pol Eko Budi Sampurno.

    Selain itu, ia meminta dukungan dan bantuan dari para dewan perwakilan rakyat agar selama mengemban tugas sebagai Kapolda Sulbar dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

    “Mohon dukungannya agar selama mengemban amanah sebagai Kapolda, Sulbar ini selalu dalam keadaan yang aman dan Kondusif”, Ungkap Mantan Kakorps Polairud ini.

    Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRS Sulbar St. Sutinah Suhardi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolda Sulbar yang baru.

    Ia berharap, Kerjasama antara DPRD dan Kepolisian terus terjaga khususnya dalam mengawal setiap kebijakan Pemerintah, pembangunan dan suara rakyat demi Sulawesi Barat yang lebih maju dan sejahtera.

    “Selamat datang Pak Kapolda di Sulbar, semoga sinergitas DPR dan Kepolisian terus terjaga sehingga daerah kita ini lebih maju dan Masyarakatnya lebih sejahtera”, Urai Ketua DPRD Sulbar.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +