-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kabid Propam Polda Sulbar: Bertindak Harus Sesuai Prosedur dan Berdasarkan Instruksi Pimpinan

    Admin 3
    11/04/22, 15:00 WIB Last Updated 2022-04-11T08:20:51Z
    Wargata.com, Sulbar - Prioritas utama kita adalah memberikan jaminan keamanan dan ketertiban kepada para pengunjuk rasa. Untuk setiap tindakan kita harus sesuai dengan prosedur dan instruksi pimpinan. 

    "Hindari hal-hal yang dapat menodai citra Polri dalam bertindak secara profesional dan profersional. Jangan terpancing tetap tegas namun humanis." 

    Hal ini ditegaskan langsung oleh Kabid Propam Kombes Pol Budi Yudantara saat memberikan arahan pada pelaksanaan apel kesiapan pengamanan unjuk rasa di halaman Mako Polres Majene, Senin, (11/4/22). 

    Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kabid Humas, Kapolres Majene, Dandim 1401 Majene, Wakapolres Majene dan seluruh pasukan yang dilibatkan pada rencana pengamanan aksi aliansi majene bergerak. 

    Sebelumnya, dikesempatan yang sama Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian juga telah menekankan agar seluruh personel dapat mengawal aksi sesuai dengan prosedur dan paham betul tugas pokok masing-masing dilapangan. 

    Setelah diberikan wejangan, para personel juga di pastikan tidak ada yang mambawa senpi, terlihat satu persatu personel diperiksa dan digeleda oleh provost. 

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +