-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Majene Minta Personel Kawal Aksi Demonstrasi Sesuai Instruksi

    Admin 3
    11/04/22, 16:00 WIB Last Updated 2022-04-11T09:02:19Z
    Wargata.com, Sulbar - Menyikapi rencana aksi demonstrasi yang akan dilancarkan siang nanti, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian menegaskan bahwa tindakan dilapangan harus sesuai instruksi pimpinan jangan bertindak sesuai Instin yang dapat mencinderai citra Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman, tegasnya. 

    Hal ini disampaikan penyandang dua bunga tersebut saat menggelar rapat kesiapan pengamanan aksi bersama seluruh pejabat utamanya dan perwakilan dari Kodim 1401 Majene, Senin (11/4/22) di Aula Mapolres. 

    Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan yang turut hadir pada kesempatan tersebut sebagai perwakilan perwira pengendali juga menekankan agar seluruh personel dapat mengawal aksi sesuai dengan prosedur. 

    Perhatikan tugas pokok masing-masing dilapangan, misalnya lalu lintas tanggung jawabnya merekayasa lalu lintas dan sebagainya. 

    Intinya kita hadir untuk mengawal dan menjamin keamanan serta ketertiban aliansi mahasiswa nantinya dalam menyampaikan aspirasinya atau memberikan ruang demokrasi. 

    Bersamaan itu, pihaknya juga menyampaikan instruksi Kapolri bahwa seluruh jajaran Kepolisian di seluruh tanah air agar mengawal dan mengamankan aksi demonstrasi mahasiswa yang secara humanis. 

    Kebebasan berpendapat dan berekspresi merupakan bagian dari hak asasi manusia sehingga wajib mendapat perlindungan secara universal, kita kawal adaik-adik mahasiswa sesuai prosedur dan humanis, tutur Kabid Humas. 

    Diakhir kesempatannya, pihaknya juga berharap kepada seluruh pihak khususnya mahasiswa yang ikut terlibat dalam aksi demonstrasi nanti agar tetap menghormati hak masyarakat lainnya, apalagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa bersama kita jaga keberkahan bulan ramadhan. 

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +