-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Peduli Sesama, ZED-STP Sulsel Bagikan Puluhan Paket Sembako dan Ratusan Takjil kepada Kaum Duafa

    Alam - Admin 2
    16/04/22, 00:23 WIB Last Updated 2022-04-15T17:25:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Mengisi bulan suci Ramadhan, ZED - STP Sulsel Tengah mengadakan bakti sosial pembagian minyak goreng kemasan botol dan takjil gratis, di depan Monumen Cinta sejati Habibie Ainun, Jum'at, (15/04/2022)

    Puluhan Alumni bintara polisi 2004 gelombang 2  Se-Ajatappareng ini secara spontan membagikan puluhan paket Sembako kepada masyarakat dan panti asuhan. Tidak hanya minyak goreng kemasan, dalam paket sembako yang dibagikan berisi beras, gula, dan mie instan serta teh dan lain-lain.

    Aksi sosial dalam rangka ZED - STP Sulsel Berbagi ini sengaja digelar sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam melakukan berbagi di masa penuh keberkahan ini dengan cara yang unik serta kreatif.

    Tidak hanya diikuti Alumni bintara polisi 2004 gelombang 2 yang tinggal di seputar Kota Parepare namun kegiatan ini juga diikuti alumni yang tinggal di berbagai  kota, baik yang ada di wilayah Polda Sulsel.

    Ketua ZED - STP Sulsel Ipda Andi Aswan, menjelaskan, kegiatan ini merupakan kalender Kamtibmas bagi alumni bintara polisi 2004 gelombang ke 2, yang mana setiap bulan suci Ramadhan di gelar.

    “Aksi ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan kita para alumni terhadap sesama, di bulan Ramadhan yang masih dalam kondisi pandemi COVID-19,” jelasnya 

    Rasa salut dan bangga dengan adanya aksi Alumni Berbagi ini. Menurut Ipda Andi Aswan, Aksi Alumni Berbagi ini bisa menggerakkan dan menumbuhkan rasa saling peduli dan perhatian terhadap sesama umat manusia.

    “Melalui aksi sosial ini kita bisa lebih kompak dan menambah rasa persaudaraan, baik kepada sesama alumni maupun terhadap sesama umat manusia,” ujarnya.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +