-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Personel Polsek Alla Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di UPT Puskesmas Kalosi

    Alam - Admin 2
    14/04/22, 11:12 WIB Last Updated 2022-08-25T07:13:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Alla dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalosi Bripka Agus Priyanto bersama Babinsa Desa Muh Tahir meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Kalosi Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Kamis (14/04/2022).

    Dalam kesempatan tersebut Bripka Agus Priyanto juga memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol Kesehatan. vaksinasi hari ini ada 34 orang yang menerima vaksin.

    “Tetap semangat bapak dan ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 yang saat ini masih melanda Wilayah Hukum Polsek Alla Dan ingat, setelah divaksin tidak lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Pemberian vaksin ini ditujukan agar bapak dan ibu jauh lebih kuat secara fisik atau meningkatkan imunitas,” kata Bripka Agus Priyanto.

    Dari beberapa masyarakat yang dilakukan vaksinasi diantaranya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis.

    Dalam Kesempatan tersebut Bripka Agus Priyanto menyampaikan pesan kamtibmas, dan jangan percaya dengan informasi hoax yang beredar di medsos serta mensosialisasikan tentang New Normal dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk memutus berkembangnya mata rantai wabah Virus Covid 19, sesuai dengan protokol Kesehatan, yang meliputi 5M.

    “Giat Vaksin laksanakan oleh Nakes dari Puskesmas Kalosi, selain itu Bripka Agus Priyanto juga mengingatkan agar warga tetap semangat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +