-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Palopo Salurkan Zakat Fitrah Anggota Untuk Warga Tak Mampu

    Admin 3
    28/04/22, 13:17 WIB Last Updated 2022-04-28T06:24:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Palopo mulai menyalurkan zakat Fitrah anggota dan PNS beserta keluarga besar Polres Palopo kepada Warga Palopo yang tak mampu bertempat di Ruang Lobby Polres Palopo, Kamis, (28/04/2022). 
     
    Penyerahan zakat Fitrah ini diserahkan langsung oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., SIK., MT,  yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Ny. Denny Yusuf beserta sejumlah PJU Polres Palopo. 
     
    Dalam penyaluran zakat Fitrah ini, sebagiannya diserahkan langsung di Polres Palopo oleh Kapolres Palopo maupun PJU Polres Palopo 
     
    Karena warga yang keterbatasan waktu maupun ada hal lain, Kapolres Palopo memberikan zakat dan infaq dari Polres Palopo melalui Bhabinkamtibmas untuk diberikan kepada warganya yang tidak mampu di 48 Kecamatan se Kota Palopo. 
     
    Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., mengatakan penyerahan zakat fitrah yang terkumpulkan dari personel Polres Palopo dan ASN sebesar Rp 34.188.000. 
     
    “Kami berharap melalui kegiatan ini, yang dapat kami berikan dapat bermanfaat dan digunakan, serta sedikit membantu saudara-saudara kita,” harap Kapolres Palopo 
     
    Pada kesempatan itu, Kapolres Palopo juga memohon doa agar semua anggotanya dapat menjalankan tugasnya dengan baik. 
     
    “Kami mohon doa dan bimbingan, semoga anggota Polres Palopo tanpa terkecuali dapat menjalankan tugas kepolisian dengan baik dan kita semua selalu dalam lindungan Tuhan,” pungkasnya. 
     
    Selain itu AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, tidak lupa sambari memberikan Zakat Fitrah, mengimbau agar menjelang Idul Fitri tetap menjaga protokol kesehatan. 
     
    Salah satu warga penerima zakat fitrah, mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Palopo beserta jajarannya

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +