-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jalin Sinergitas, Kapolda Sulbar Melakukan Kunjungan Silaturahmi ke kantor Gubernur

    Admin 3
    28/04/22, 15:17 WIB Last Updated 2022-04-28T08:19:22Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca kembali melanjutkan perjalanan kunjungan kerjanya, kali ini ia menyambangi kantor kepala Pemerintahan Provinsi Sulawesi Barat, dan didampingi oleh Dir Intel, Dirlantas, Dit Binmas dan Kabid Propam, Kedatangan Jenderal Polisi berpangkat dua bintang ini disambut langsung Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar.

    Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menyampaikan bahwa kunjungannya adalah dalam rangka silaturahmi dan perkenalannya sebagai pejabat baru di lingkungan Forkopimda Sulbar yang baru saja dilantik sebagai Kapolda.

    Selain itu, ia menegaskan bahwa pihaknya akan mendukung Pemerintahan dan pembangunan di Sulbar dengan memelihara keamanan serta ketertiban Masyarakat.

    “Di era kepemimpinan saya sebagai Kapolda, Kami akan selalu mendukung pemerintah dalam membangun Sulbar yang lebih baik dengan menjaga Kamtibmas yang kondusif”, ucap Jenderal kelahiran Sulawesi ini.

    Sementara itu, Gubernur Sulbatlr menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan silaturahmi Kapolda dan jajarannya.

    Ia mengatakan, melalui silaturahmi dan hubungan yang sinergis akan memberikan dampak positif, baik dalam pembangunan, pemerintahan maupun menjaga kondusifitas daerah.

    “Atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Kaltara, selaku Gubernur saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pak Kapolda dan seluruh jajaran Polri di Sulbar,” ungkap Gubernur.

    “Kami dari Pemerintah Provinsi juga siap untuk selalu bersinergi, membantu Polri dalam rangka mewujudkan keamanan, kedamaian dan kesejahteraan masyarakat Kaltara,” tutupnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +