-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Resahkan Warga, Timsus Polres Sinjai Amankan Puluhan Kendaraan Motor Balap Liar

    Admin 3
    08/04/22, 17:34 WIB Last Updated 2022-04-08T10:36:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka mencegah terjadinya aksi balapan liar dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dibulan Suci Ramadhan, Kepala Kepolisian Resor Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, S.IK., M.Si., membentuk timsus (tim khusus) mengantisipasi dan mencegah terjadinya balapan liar.

    Menindak lanjuti perintah Kapolres Sinjai, Timsus yang telah dibentuk bertindak cepat dipimpin oleh Ipda Rahman, SH menyasar daerah atau tempat yang sering dijadikan ajang balapan liar di suasana ramadhan. Jum'at, (8/4/2022) pukul 03.04 wita.

    Timsus Polres Sinjai berhasil mengamankan 18 unit motor balap liar yang meresahkan masyarakat di dalam kota Sinjai.

    Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, S.IK., M.Si., melalui Kasi Humas AKP Fatahuddin B, S.H., mengatakan bahwa timsus yang telah dibentuk amankan puluhan kendaraan balapan liar berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada balapan liar yang kerap kali dilakukan anak remaja yang meresahkan, sehingga timsus langsung bergerak cepat lakukan penangkapan terhadap pelaku balapan liar.

    "Terkait dengan balap liar. Timsus akan terus melakukan patroli, Langkah ini diambil guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Tambahnya.

    "Diharapkan, jika ada warga mengetahui kalau ada balap liar yang dianggap meresahkan masyarakat segara dilaporkan. Kami tidak segan- segan melakukan tindakan tegas. Dan semua barang bukti hasil tindakan balap liar diamankan di Mapolres Sinjai. Ujarnya.

    “Kami mengimbau kepada orang tua agar memperhatikan putranya. Bahwa kegiatan balap liar tidak ada untungnya sebaliknya malah meresahkan masyarakat, dan membahayakan diri sendiri dan orang lain, Mari kita isi bulan suci Ramadhan ini dengan perbuatan baik dan perbanyak ibadah", Ucapnya.

    "Razia balapan liar ini akan terus dilakukan oleh Timsus Polres Sinjai selama Bulan Suci Ramadhan", Pungkasnya. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +