-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Safari Ramadhan, Kapolres Sinjai Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Beri Bantuan

    Admin 3
    11/04/22, 21:22 WIB Last Updated 2022-04-11T14:25:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, S.IK., M.Si., bersama rombongan forkopimda melaksanakan safari ramadhan di Kecamatan Tellulimpoe, tepatnya di Mesjid A. Abdullah Asapa, Dusun Lambari, Desa Tellu limpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Senin, malam (11/4/2022).

    Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.IK., M.Si., memberikan himbauan kamtibmas yang merupakan rangkaian kegiatan selama melaksanakan safari ramadhan dibulan suci ramadhan ini.

    Kapolres Sinjai menyampaikan himbauan kamtibmas yang diawali dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Sinjai khususnya masyarakat Tellulimpoe karna sampai saat ini masyarakat masih bisa menjaga keamanan dan ketertiban ditengah - tengah masyarakat, semua bisa tercipta atas kerja sama dan partisipasi aktif masyarakat. 

    Selanjutnya Kapolres Sinjai mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan, jaga keharmonisan dalam lingkungan tempat tinggal kita berada, karna itu salah satu menjaga kamtibmas, dan agar mengingatkan anak remaja dan keluarga kita agar tidak melakukan balapan liar, membunyikan petasan atau mercon yang bisa mengganggu kehusyukan dalam ibadah dibulan suci ramadhan ini.

    Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai juga memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid A. Abdullah Asapa yang diterima oleh pengurus mesjid sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Polri kepada masyarakat, dalam membantu pembangunan rumah ibadah. Ucapnya. 

    Bantuan itu tidak seberapa dan setidaknya bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu keperluan dalam penyelesaian pembangunan masjid A. Abdullah Asapa, "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita semua dalam pembangunan mesjid", Pungkas Kapolres Sinjai.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +