-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Semarak Ramadhan, Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Berbagi Takjil ke Pengendara

    Alam - Admin 2
    09/04/22, 19:52 WIB Last Updated 2022-04-09T13:05:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, hal ini dimanfaatkan oleh banyak orang untuk saling berbagi kepada sesama, Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Pinrang bersama Polwan Polres Pinrang yang turut menyemarakkan Bulan Ramadhan 1443 H dengan membagikan makanan berbuka puasa (Takjil) kepada pengendara yang melintas di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Pos Lantas Polres Pinrang (Pos 700). Jum'at, (8/4/2022)

    Kegiatan berbagi Takjil di Pimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Imelda Moh. Roni bersama beberapa pengurus Bhayangkari cabang serta Polwan Polres Pinrang membagikan kutak yang berisikan kue dan minuman sebagai makanan buka puasa kepada para pengemdara.

    "paket takjil berisikan Aneka Kue dan Minuman dibagikan kepada masyarakat khususya kepada para pengendara yang melintas dengan harapan akan terjalin Silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Keluarga Besar Polres Pinrang dalam hal ini Ibu-Ibu Bhayangkari dengan masyarakat, harapannya Masyarakat memahami dan mendukung tugas Polri  serta sedikit membantu masyarakat pengguna jalan yang tidak sempat menyiapkan takjil/makanan berbuka puasa,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang, Ny. Imelda Moh. Roni

    Pada kesempatan yang sama tampak terlihat Para Bhayangkari dan Polwan Polres Pinrang juga membagikan masker gratis kepada masyarakat pengunjung Pasar Tumpah Kampung Jaya yang berada di lokasi sekitar Pos 700 Sat Lantas Pinrang.

    "selain berbagi takjil, sore ini Bhayangkari dan Polwan Polres Pinrang juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang kami temui tidak memakai masker, serta menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan khusunya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah guna meminimalisir penyebran covid-19, mengingat diwilayah kita Kab. Pinrang ini covid-19 masih mewabah" pungkas Ny. Imelda Moh. Roni.

    (MW/HS/DT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +