-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Timsus Polres Sinjai Kembali Amankan Puluhan Kendaraan Motor Balap Liar

    Alam - Admin 2
    09/04/22, 21:02 WIB Last Updated 2022-04-09T14:07:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Timsus (tim khusus) yang dibentuk Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, S.IK., M.Si., intens menggelar razia balapan liar, dalam rangka dalam mencegah terjadinya aksi balapan liar dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dibulan Suci Ramadhan.

    Kali ini, Sabtu, 8/4/2022, pukul 02.29 wita, bertempat di Kecamatan Sinjai Selatan timsus yang dipimpin oleh Ipda Rahman, SH melakukan razia balapan liar, Dari razia itu, petugas mengamankan 17 sepeda motor balap liar.

    Ketua Tim Ipda Rahman, S.H., mengatakan bahwa kami tidak akan berhenti melakukan razia balapan liar hingga masyarakat Kabupaten Sinjai merasa aman dari gangguan aksi balapan liar, dan masyarakat merasa nyaman melakukan aktifitas malam hari di Bulan Suci Ramadhan ini.

    Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, S.IK., M.Si., melalui Kasi Humas AKP Fatahuddin B, S.H., mengatakan bahwa giat razia yang dilakukan oleh timsus yang telah dibentuk ini bertujuan mengantisipasi dan mencegah terjadinya balapan liar di Wilayah Kabupaten Sinjai.

    "Timsus mencegah hal-hal yang tidak diinginkan akibat dari balapan liar seperti kecelakaan dan melindungi keselamatan para anak remaja karena kegiatan balap liar tidak ada untungnya sebaliknya malah meresahkan masyarakat, dan membahayakan diri sendiri dan orang lain. Ujarnya.

    “Razia ini untuk mencegah kecelakaan dan melindungi keselamatan mereka. Dan semua barang bukti hasil tindakan balap liar diamankan di Mapolres Sinjai. Pungkasnya.

    Diharapkan, jika ada warga mengetahui kalau ada balap liar yang dianggap meresahkan masyarakat segara dilaporkan, serta mengajak kepada orang tua agar memperhatikan putranya untuk tidak melakukan kegiatan balap liar. ”Mari kita isi bulan suci Ramadhan ini dengan perbuatan baik dan perbanyak ibadah. Tutupnya.

    Diketahui bahwa sebelumnya Jum'at, 7 April 2022, timsus Polres Sinjai juga telah mengamankan 18 motor balapan liar di dalam kota Sinjai.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +