-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Turnament ESPORTS Bertajuk Premium War Memperebutkan Piala Kemenpora Resmi Dipertandingkan

    Syukron redaksi wargata.com
    05/04/22, 13:02 WIB Last Updated 2022-04-05T07:44:03Z
    Wargata.com, Jakarta - Turnamen Esports bertajuk Premium War memperebutkan Piala Pemuda Kemenpora RI, secara resmi telah dibuka secara virtual oleh Prof. Faisal Abdullah selaku Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora RI pada, Selasa, (5/4) di channel Youtube MUDATV. 

    Turnament Esports terbuka ini akan menghadirkan 24 Tim Proplayer Indonesia sebagai invitation team, dan akan menunggu penantangnya dari hasil kualifikasi.
    Team Pro Player dari Evos, Aura, Dewa United, WLA King, RRQ Kazu, Zoom, Echo, Rans, Bonafide, SES Gogoba dan lainnya akan turut meramaikan turnamen bergengsi ini. 

    Mengingat babak kualifikasi panjang, yang baru akan berakhir di november 2022, pendaftaran pun masih tetap dibuka di Platform Gaming DONYAKU.COM hingga oktober 2022.

    "Pendaftar pada turnamen ini telah mencapai lebih dari 20.000 team dari seluruh
    Indonesia, dan masih dibuka kesempatan untuk terus mendaftar," ucap Asril Sadikin selaku Project Director Turnamen Esports bertajuk Premium War saat ditemui di Jakarta, Selasa (5/4).

    Asril mengatakan, pertandingan nantinya akan dilakukan secara virtual melalui youtube channel Mudatv dan Muda Channel setiap harinya.

    "Dimana di babak Grand Final pada bulan desember 2022 nanti akan menghadirkan 11 team dari negaranegara asean sebagai puncak pertarungan turnamen ini melawan tim-tim terbaik dari Indonesia," terangnya.

    Dia juga menjelaskan, acara terselenggara atas kolaborasi, Garena Indonesia, Bang Ideas Indonesia dan Semisoft sebagai Developer dan publisher produk esports yang dipertandingkan, berkerjasama dengan Muda Productions.

    Pihak penyelenggara meyakini, lanjut Azril, bahwa kegiatan ini akan menjadi barometer tersendiri bagi pemuda Indonesia dalam berprestasi.

    "Turnamen ini diharapkan bisa menjadikan pemuda Indonesia mandiri, aktif, andal, kreatif, siap bersaing juga berprestasi serta untuk menjaga kesehatan pemuda Indonesia, dan dapat mengurangi tingkat pesakitan pemuda Indonesia, merujuk pada indek pembangunan pemuda, seperti disampaikan oleh Prof Faisal selaku Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora RI," pungkasnya.

    (TW/Sek.MIO)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +