-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Kriminalitas, Personel Tim Patmor Satsamapta Polres Enrekang Rutin Patroli

    Alam - Admin 2
    23/05/22, 20:25 WIB Last Updated 2022-08-24T13:32:09Z
    Enrekang, Kegiatan Patroli tersebut di lakukan oleh Personil Tim Patmor Satsamapta untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan di tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas di antaranya pasar, perkantoran serta tempat pemukiman penduduk, senin (23/05/2022).

    Selain itu , kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Enrekang serta dalam rangka implementasi Program Kapolri presisi dengan mengedepankan pendekatan rutin melakukan Patroli dialogis dengan Masyarakat”jelas Kasat Samapta.

    Kasat Samapta Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang S.H.,M.H mengatakan bahwa patroli dialogis gencar dilaksanakan di kota enrekang dengan menggunakan Kendaraan R2 patroli unit turjawali dan R4 Patroli Dalmas.

    Selain itu , kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan Situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif.

    “Khususnya di wilayah hukum Polres enrekang serta dalam rangka implementasi program Kapolri presisi dengan mengedepankan pendekatan dialogis dengan Masyarakat.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +