-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Wakalemdiklat Polri dan Wadanjen Akademi TNI Tinjau Kompi A Satlat 3 Elang Latsitardanus 42 di Lombok Tengah

    Syukron redaksi wargata.com
    23/05/22, 20:25 WIB Last Updated 2022-05-23T13:37:05Z
    Wargata.com, NTB - Wakalemdiklat Polri Irjen Pol Drs. Eko Budi Sampurno bersama Wadanjen Akademi TNI Mayjen TNI Kukuh Surya, S.S, M.Tr (Han) meninjau Kompi A Satuan Latihan (Satlat) 3 Elang Latsitarda ke-42 di Lombok Tengah, Provinsi NTB, Senin (23/5). 

    Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka meninjau kegiatan para peserta latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitardanus) ke-42 yang berlokasi di Desa Mertak Tombok, Kecamatan Praya, Lombok Tengah. 

    "Tiba di lokasi rombongan Waklemdiklat Polri dan Wadanjen Akademi TNI disambut oleh Danlat Latsitarda, Camat Praya, beserta tokoh masyarakat setempat," kata Kapolres. 

    AKBP Hery menjelaskan, dalam beberapa hari kedepan Wakalemdiklat Polri bersama Wadanjen Akademi TNI beserta rombongan akan melihat secara langsung kegiatan Latsitardanus ke-42 di wilayah pulau Lombok. 

    Dalam kunjungannya di Lombok Tengah, Wakalemdiklat Polri dan Wadanjen Akademi TNI menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Lombok Tengah dan para tokoh masyarakat setempat yang telah menyambut dan menerima kegiatan tersebut dengan baik. 

    Sementara itu, Camat Praya menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan Latsitarda yang berlokasi di Kelurahan semayan dan Desa Mertak Tombok, Kecamatan Praya menurutnya sangat bermanfaat bagi warga setempat. 

    "Kegiatan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami," ungkap Camat Praya. 

    Camat Praya sendiri berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat berdampak positif bagi Warga, paling tidak memotivasi anak-anak atau generasi muda di wilayah Praya untuk menjadi abdi negara. 

    Usai meninjau kegiatan Latsitarda di Lombok Tengah, selanjutnya rombongan melanjutkan peninjauan menuju wilayah Kabupaten Lombok Timur.

    (HS/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +