-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Danyon Brimob Parepare Buka Pelatihan Revolusi Mental di Aula Mappagiling

    Anggi - Admin 7
    23/05/22, 13:27 WIB Last Updated 2022-05-23T06:28:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Ramli, S.Sos, M.Si., M.M., Mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel membuka pelatihan Revolusi Mental yang di ikuti oleh personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel di Aula Mappagiling tepatnya jalan chalik, Kelurahahn Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Senin (23/05/2022) usai pelaksanaan Apel pagi.

    Dalam sambutan Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel yang di bacakan oleh Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Ramli mengatakan, Tantangan tugas Polri khususnya Brimob kedepannya semakin berat dan kompleks, dimana pencapaiannya, dilakukan pembenahan dan akselerasi melalui tiga pogram utama yaitu, berkelanjutan pogram, peningkatan kualitas kerja, komitmen terhadap organisasi, sehingga diharapkan adanya perubahan kultur polri yang sesuai dengan harapan masyarakat sekaligus mewujudkan pogram bapak kapolri.

    "Presisi (prediktif, respontabilitas dan transparan berkeadilan) sebagai perwujudan komitmen terhadap organisasi, pogram revolusi mental adalah tangung jawab kita semua dalam menciptakan personel polri yang professional, regas dan humani," kata Ramli.
    Ramli menambahkan, saat ini kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Brimob mulai luntur, oleh karenan itu sebagai anggota brimob patut untuk mengembalikan kepercayaan tersebut dengan menunjukkan pelaksanaan tugas yang adil dan bersih.

    "Guna mewujudkan hal tersebut maka saya berharap dengan adanya pelatihan ini, dapat menjadi motifasi bagi kita semua untuk bertugas lebih professional, dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, dan laksanakan pelatihan ini dengan sungguh-sungguh serta penuh rasa tanggung jawab, jalin komunikasi yang baik dengan peserta, instruktur, begitu pula panitia yang terlibat. Hasil yang didapatkan dalam pelatihan, diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-sehari,” Pungkas Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +