-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Hari Terakhir Pelantikan Kades, Kabag Ops Polres Sinjai Pimpin Langsung Pengamanan

    Admin 3
    28/05/22, 11:40 WIB Last Updated 2022-06-06T14:46:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Memasuki hari terakhir pelantikan Kepala Desa terpilih di Kabupaten Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai kembali melaksanakan pengamanan dan pengawalan. Sabtu, (28/5/2022) pagi.

    Untuk kegiatan pengamanan pelantikan Kepala Desa Terpilih sesuai jadwal hari ini, yang mana dipusatkan di 2 (dua) Kecamatan yakni di Kecamatan Bulupoddo dan Kecamatan Pulau Sembilan.

    Pengamanan tersebut, dipimpin langsung Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Sunyoto, S.Sos., dengan personel gabungan fungsi dan Polsek sesuai Surat Perintah Kapolres Sinjai dibantu oleh personel BKO Brimob Bataliyon C Bone, TNI serta instansi terkait.

    Pengamanan pelantikan Kepala Desa Terpilih diawali di Kecamatan Bulupoddo, setelah itu, dilanjutkan ke Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai.

    Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos., mengatakan, "hari ini kita melaksanakan Pengamanan Pelantikan Kepala Desa terpilih di dua Kecamatan, Bulupoddo dan Kecamatan Pulau Sembilan", Kompol Sunyoto. 
    Dikatakan pula, bahwa pelantikan hari ini merupakan pelantikan yang terakhir, tinggal dua Kecamatan, "Olehnya itu kita maksimalkan pengamanan, dan mudah mudahan kegiatan berjalan aman kondusif, dengan harapan pelantikan yang terakhir ini sama dengan pelantikan sebelumnya berjalan sesuai harapan", Ucapnya.

    Kabag Ops juga mengharapkan kepada petugas pengamanan agar melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya dan penuh kesadaran serta rasa tanggung jawab.

    "Agar personel melaksanakan tugas sesuai dengan ploting dengan humanis sesuai SOP serta jangan bersikap arogan, dan laksanakan tugas dengan semaksimal mungkin, mudah mudahan pelantikan berjalan aman kondusif sesuai harapan kita semua.” Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +