-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulbar Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Malunda

    Admin 3
    28/05/22, 17:55 WIB Last Updated 2022-05-28T10:58:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Pasca terjadinya bencana banjir akibat hujan deras di Kecamatan Malunda baru-baru ini, Kapolda Sulbar Drs. Verdianto I.Bitticaca turut menyalurkan bantuannya.

    Bantuan yang diantarkan oleh Kombes Edy Kurniawan (Ka SPN Mekkata) untuk para korban banjir dititipkan langsung ke kantor Kecamatan Malunda, Sabtu, (28/05/22). 

    Saat menyerahkan bantuan, Ka SPN Mekkata tersebit berharap agar bantuan ini dapat segera disalurkan kepada warga yang terdampak banjir dan harus tepat sasaran. 

    Meski tak seberapa, sambungnya bantuan sekecil apapun akan sangat berarti bagi para korban sehingga tidak bisa kita tunda-tunda. 

    Pihak relawan di Kantor Kecamatan Malundapun juga mengaku tidak akan menunda setiap bantuan yang datang, semua bantuan yang kami terima pak, Insyaa Allah langsung di salurkan kepada para korban. Data para korban juga sudah kami ketahui sehingga dipastikan akan sampai dan tepat sasaran, terimakasih pak atas kepeduliannya, pihak relawan dari pemerintah setempat. 

    Ditempat yang berbeda, Kapolda Sulbar selain turut prihatin juga mengucapkan apresiasinya kepada personel yang sudah menunjukkan loyalitas, memberikan respon cepat membantu evakuasi para korban. 

    "Tetap semangat berikan yang terbaik untuk masyarakat di kondisi apapun, kompak selalu dan jangan lupa jaga kesehatan," tutur Kapolda. 

    Adapun bantuan yang di salurkan Kapolda berupa Indomie sebanyak 40 Dos, Sabun Cuci sebanyak 49 Dos dan Sabun Mandu 22 Dos. 

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +