-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Bersih, Personel Polres Sinjai Korvei di Sekitar Mako Usai Apel Pagi

    Anggi - Admin 7
    20/05/22, 13:53 WIB Last Updated 2022-05-20T06:57:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Resor Sinjai laksanakan kegiatan Jum'at Bersih dengan melakukan korvei di area sekitar Mako Polres Sinjai setelah pelaksanaan Apel Pagi. Jum'at, pagi (20/5/2022).

    Kegiatan korvei dengan secara bersama-sama dan bahu membahu melakukan pembersihan sekitar mako Polres Sinjai, dengan memungut sampah, mencabut rumput dan menyapu halaman, ruangan kantor serta membersihkan saluran air, Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.

    Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, S.IK., M.Si., mengatakan bahwa kebersihan merupakan syarat bagi terwujudnya kesehatan, dan sehat adalah salah satu faktor yang dapat memberikan kebahagiaan. 

    "Sebaliknya, kotor tidak hanya merusak keindahan tetapi juga dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit, dan sakit merupakan salah satu faktor yang mengakibatkan penderitaan", Kata Kapolres

    Dikatakan pula, Guna menciptakan lingkungan yang bersih, Personel Polres Sinjai melaksanakan korvei dengan membersihkan lingkungan sekitar Mapolres, kegiatan tersebut dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi ini.

    "Dengan membersihkan area Mapolres secara bergotong royong, menjadikan lingkungan yang bersih melalui kesadaran diri masing-masing terhadap lingkungan kerja, walaupun sudah ada petugas kebersihan, namun dirinya mengharap anggotanya untuk bergotong royong membersihkan lingkungan kantor", Ucapnya.

    Lebih lanjut, bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menambah kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja, sehingga diperoleh lingkungan yang bersih dan nyaman, sehingga dapat terwujud kesehatan dimana kesehatan sangatlah penting untuk menunjang pelaksanaan tugas.

    "kondisi kantor yang bersih maka kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas, begitupun dengan masyarakat akan semakin merasa nyaman saat mendapatkan pelayanan dari anggota Polres Sinjai dan yang paling penting untuk membiasakan hidup sehat dengan kebersihan", Pungkasnya.

    "Karena apabila lingkungan kita bersih maka kita akan merasa nyaman dalam bekerja, dan masalah kebersihan merupakan tanggung jawab kita semua untuk menjaganya, Dan kita ketahui bersama bahwa kebersihan adalah sebagian dari pada iman", Imbuh Kapolres Sinjai.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +