-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kanit Sabhara Polsek Alla Pimpin Pengamanan Turnamen Sepak Bola di Lapangan Kalosi

    Alam - Admin 2
    18/05/22, 20:56 WIB Last Updated 2022-08-24T13:58:26Z
    Enrekang, Personil polsek alla laksanakan pengamanan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Garutuk Cup II Tahun 2022 yang dipimpin Aiptu Sahabuddin bersama Aiptu Tarompo, Bripka Putu Budiarsa, Bripka Agus Priyanto, dan Brigpol Rudi Nurdinyang bertempat di lapangan Sepak Bola Kalosi Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Rabu (18/05/2022).

    Kegiatan pertandingan Turnamen Sepak Bola Garutuk Cup II Tahun 2022 di hadiri oleh personil polsek Alla, tokoh masyarakat, panitia pelaksana, warga masyarakat Kelurahan Kalosi dan para suporter masing-masing tim sekitar kurang lebih secara keseluruhan berjumlah 70 orang. Ungkap Aiptu Sahabuddin.

    Pada kesempatan tersebut Personil yang melaksanakan pengamanan juga melakukan himbauan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

    Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan sepak bola ini di lapangan kalosi Kelurahan Kalosi dan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras dan berhati hati serta waspadalah terhadap barang-barang bawaan anda antara lain dompet dan HP” ujar Aiptu Sahabuddin.

    Sementara itu Kapolsek AKP Lukman,SH mengatakan setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. Ungkap Kapolsek Alla.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +