-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Pelayanan, Kapolda Sulbar Keluarkan Commander Wish

    Anggi - Admin 7
    18/05/22, 15:36 WIB Last Updated 2022-05-18T08:40:30Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca terus melakukan pembenahan di Jajaran Polda Sulbar, baik di sektor Internal maupun eksternal.

    Kali ini, Salah satu langkahnya dari sektor internal adalah dengan melakukan Commander Wish di Aula Polda Sulbar, Rabu, 18 Mei 2022 dan dihadiri oleh seluruh pimpinan kasatker dan perwakilan staff.

    Dalam penekanannya, Orang nomor satu di Polda Sulbar ini meminta agar seluruh personel meningkatkan kinerja dari segala aspek seperti Hierarki, Disiplin, Loyalitas, Respect serta kembali melakukan pembinaan tradisi satuan yang mulai luntur.

    “Sejak dulu, Polisi itu dikenal kental akan nilai hierarki, loyalitas dan respect yang tinggi sehingga jangan pernah menghilangkan nilai-nilai tersebut dan yang terpenting adalah tidak ada keberhasilan tanpa kedisiplinan dan kekompakan, Ingat itu…!!!”, Kata Kapolda

    Lanjut dikatakan, bahwa semua kegiatan kepolisian baik yang ditingkat Polda hingga Polsek harus melalui proses perencanaan yang baik dan melakukan gelar kekuatan personel dilapangan.

    Lakukan peningkatan kegiatan operasional kepolisian dengan menggunakan pola Preemtif, Preventif dan yang paling terakhir adalah penegakan hukum dengan mengoptimalkan serta memanfaatkan teknologi informatika.

    “Mulai sekarang semua kegiatan Kepolisian Baik yang di Polda hingga di satuan paling bawah harus ditingkatkan, kedepankan tindak Preemtif lalu Preventif dan yang paling terakhir melakukan penegakan hukum”, Pungkas Verdianto.

    Untuk mencapai harapan itu, Sambungnya, Kompetensi dan Professionalisme personel harus ditingkatkan dengan memberikan pelatihan serta peningkatan pengawasan secara internal.

    Tak lupa juga, Orang nomor satu di Polda Sulbar ini mengajak seluruh personelnya untuk bijak dalam menggunakan Media sosial dan menyambut baik setiap Wartawan yang akan meliput di setiap kegiatan Kepolisian

    “Berikan pelatihan-pelatihan pengembangan kemampuan kepada anggota kita supaya mereka bisa semakin Professional dengan dibarengi pengawasan baik dari Propam maupun Itwasda, dan satu hal yang terpenting agar bijak dalam menggunakan medsos serta sambut dengan baik jika ada rekan-rekan kita dari media yang meliput”, Ungkap Jenderal Bintang Dua Ini.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +