-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolda Pimpin Sertijab, Tiga Pejabat Utama Resmi Berganti Termasuk Dirreskrimsus Polda NTB

    Admin 3
    12/05/22, 21:14 WIB Last Updated 2022-05-12T14:16:00Z
    Wargata.com, NTB - Tiga Pejabat Utama (PJU) Polda Nusa Tenggara Barat resmi berganti, hal ini diketahui saat Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto memimpin acara Serah terima Jabatan (Sertijab) di Gedung Rupatama Polda NTB, Kamis, (12/05). 

    Pada Sertijab ini juga dihadiri Waka Polda beserta seluruh PJU Polda NTB, Kapolresta Mataram dan seluruh Kapolres jajaran Polda Nusa Tenggara Barat. 

    Sertijab tersebut Berdasarkan surat keputusan Kapolri nomor KEP/465/IV/2022, dan adapun Ketiga Pejabat itu adalah Kepala biro Operasi Polda NTB yang semula di jabat oleh Kombes Pol Imam Thobrani, S.IK., M.H., dan kini dijabat oleh Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, SIK., S.H. 

    Selanjutnya, Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Polda NTB yang semula di jabat Kombes Pol Sugito, S.H., dan kini di jabat oleh Kombes Pol Andi Azis Nizar, S.IK. M.H., M.Han.

    Sementara Dirreskrimsus Polda NTB yang semula di jabat Kombes Pol I Gusti Putu Gede Ekawana Prasta, S.IK., lalu kini di jabat oleh Kombes Pol Nasrun Pasaribu, S.IK., M.H.

    Dalam Keterangan Kapolda NTB, Djoko Poerwanto mengatakan bahwa pergantian pengurus atau pejabat dalam suatu Organisasi atau lembaga adalah merupakan hal yang lumrah dan harus dilakukan, dimana pergantian ini bertujuan salah satunya sebagai momen penyegaran di dalam salah satu lembaga ataupun organisasi.

    Disamping itu Lanjut Djoko, regulasi seperti ini merupakan sebagai jembatan untuk berkarir yang telah ditetapkan oleh lembaga seperti kepolisian.

    "Jadi pergantian pejabat itu sangat biasa, seluruh anggota kepolisian juga harus siap bila di tugaskan dimanapun oleh pimpinan, termasuk saya,"kata Kapolda NTB diiringi dengan senyum. 

    Hanya kami selaku pimpinan tertinggi di daerah, kata Kapolda, berharap agar anggota ataupun pejabat yang akan diganti dan akan bertugas di tempat yang baru agar selalu menunjukan prestasi kerja yang baik, selalu berusaha menjadi contoh dan tanamkan bekerja dengan sungguh-sungguh dan Ikhlas.

    "Saya berharap kepada rekan-rekan atau Adik-adik yang dipindahkan bertugas ditempat yang baru agar kiranya selalu bisa mempertahankan kinerja yang baik dan bahkan sedapat mungkin di tingkatkan,"ujar Djoko.

    Begitupula sebaliknya, kepada pejabat baru yang menggantikan posisi ini untuk segera melakukan adaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, diharapkan segera lakukan Berbagai koordinasi serta jalin sinergitas dengan semua yang berkompeten sehingga dapat dengan mudah dan lebih cepat untuk mulai bekerja demi memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

    Terlebih, masih kata Kapolda NTB, bahwa dalam waktu dekat akan menyelenggarakan banyak event baik nasional maupun internasional, tentu tugas ini bersama pemerintah daerah harus bisa mensukseskan kegiatan- kegiatan yang dimaksud.

    "Selamat Bertugas, bekerjalah sesuai aturan, berikan selalu yang terbaik untuk masyarakat dan Pemerintah daerah NTB serta demi Bangsa dan Negara,"Pungkas Kapolda NTB Djoko Poerwanto.

    (MW/RL/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +