-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulbar Dampingi Pangdam XIV Hasanuddin Resmikan Perumahan Dinas, Begini Kata Jenderal Andika

    Admin 3
    12/05/22, 18:34 WIB Last Updated 2022-05-12T11:39:49Z
    Ket./Fot: Mayjen TNI Andi Muhammad yang Didampingi oleh Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca Saat Peresmian Rumah Dinas TNI, Kamis, 12 Mei 2022.
    Wargata.com, Sulbar - Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad didampingi Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca dan Kajati Sulbar Didik Istiyanta meresmikan 118 unit Perumahan dinas TNI di Makorem 142 tatag Mamuju pasca bencana gempa 15 Januari 2021 yang lalu.

    Peresmian rumah dinas tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pangdam dan dilanjutkan dengan acara simbolis pemotongan pita oleh Pangdam, Kapolda dan Kajati Sulbar, Kamis, (12/05/22).
    Ket./Fot:  Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Saat Peninjauan Rumah Dinas, Kamis, 12 Mei 2022.
    Pada kesempatan terpisah saat Panglima TNI Jenderal Andika perkasa melakukan peninjauan rumah dinas mengatakan, bahwa sebanyak 118 unit Perumahan TNI-AD di Makorem 142/Tatag dibangun dari anggaran TNI-AD yang memang ditujukan untuk pembangunan perumahan TNI-AD pasca terjadinya gempa.

    "Jadi anggaran yang dikucurkan itu sebanyak 49 Milyar rupiah memang khusus untuk pembangunan Perumahan di Korem 142/Tatag, ini pun masih kurang dan masih butuh banyak lagi", imbuh Jenderal TNI Andika Perkasa.

    Selain itu, Kata Jenderal TNI Andika Perkasa, bahwa untuk peralatan khususnya di bagian operasi sudah ditingkatkan oleh Panglima TNI, khusus prajurit yang bertugas di bagian Operasi seperti tambahan kendaraan mobil motor, perlengkapan senjata yang lebih bagus. "kami akan selalu berusaha untuk mensejahterakan Prajurit demi menjaga tugas-tugas Negara, sehingga Negara kita tetap dalam kondisi aman dan tentram,” tandas Panglima TNI.

    Senada dengan Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan saat ditemui di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa pembangunan perumahan untuk personel TNI sangat besar manfaatnya untuk menunjang pelaksanaan tugas-tugas TNI dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa khususnya di wilayah Sulawesi Barat. Kata Kabid Humas Polda Sulbar

    Dikatakan pula, perumahan dinas yang dibangun ini merupakan wujud perhatian pimpinan dari Pihak TNI untuk memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana penunjang tugas dilapangan.

    “Alhamdulillah kami ikut bahagia karena rekan-rekan dari Korem 142 tatag mendapat perumahan dinas yang dapat menunjang tugas-tugas dilapangan yang juga sekaligus wujud perhatian dan kepedulian dari Pimpinan TNI dalam memenuhi kebutuhan Sarana dan Prasarana personilnya”, ungkap Juru bicara Polda Sulbar ini.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +