-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolda Sulbar Sambut Kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin di Bandara Tampa Padang Mamuju

    Alam - Admin 2
    11/05/22, 12:30 WIB Last Updated 2022-05-11T05:40:00Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menyambut kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad bersama rombongan di Bandara tampa padang Mamuju, Rabu, (11/05/22).

    Kedatangan orang nomor satu di Kodam XIV Hasanuddin ini dalam rangka kunjungan kerja dan diagendakan memberikan pengarahan kepada personel Korem 142 tatag dan jajaran.

    Pembicaraan dua pimpinan institusi keamanan ini berlangsung hangat dan akrab, karena Pangdam XIV Hasanuddin sendiri adalah putra asli Bone Sulawesi Selatan, sedangkan Kapolda Sulbar adalah putra tanah toraja Sulawesi Selatan.
    Dalam kesempatannya, Irjen Pol Verdianto mengucapkan terima kasih dan selamat datang sekaligus rasa bangga kepada Pangdam XIV Hasanuddin beserta rombongan yang meluangkan waktu untuk berkunjung ke Sulawesi Barat di sela kesibukannya.

    Ia pun berharap, sinergitas dan kekompakan TNI-POLRI terus terjaga sehingga kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga khususnya di Sulawesi Barat.

    “Saya berharap mari kita membangun “Sinergitas Tanpa Batas” antara TNI-POLRI dan Pemerintah dalam membangun wilayah Sulawesi Barat yang kondusif, aman dan sebaik-baiknya, serta melaksanakan tugas dengan bekerja keras dan ikhlas,” ungkap Jenderal Polisi Bintang dua ini.

    Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan mengungkapkan bahwa pihaknya senantiasa berkoordinasi dan bekerjasama dengan pihak TNI dalam mengamankan setiap agenda besar Kamtibmas maupun mengawal kebijakan Pemerintah utamanya dalam percepatan penanganan Covid-19.

    “Kerja sama kami selama ini berjalan sangat baik, mulai dari mengawal setiap kebijakan Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 hingga pengamanan Ramadhan dan Idul Fitri yang berjalan dengan baik, aman dan lancar”, Pungkas juru bicara Polda Sulbar.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +