-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Selama Operasi Ketupat Kamtibmas Wilayah Hukum Polresta Mamuju Aman

    Alam - Admin 2
    11/05/22, 12:20 WIB Last Updated 2022-05-11T05:22:36Z
    Wargata.com, Sulbar - Berdasarkan data operasi ketupat Marano 2022 yang digelar Kepolisian Resor kota mamuju (Polresta mamuju) tercatat selama libur idul fitri 1443 hijriyah Tahun 2022 situasi kamtibmas di Wilayah humum polresta mamuju aman dan kondusif.

    Kapolresta mamuju Kombes Pol Iskandar, S.H., S.I.K., Hari ini Rabu, (11/05/22) mengungkapkan, situasi kamtibmas di kabupaten mamuju selama pelaksanaan operasi ketupat terpantau aman dan kondusif serta tidak ada kejadian yang bersifat menyita perhatian publik.

    Kapolresta Mamuju menjelaskan, dari pantauan arus mudik dan balik yang dikirimkan personil pengamanan di pos pelayanan jalur lintas di Kabupaten Mamuju berjalan aman dan lancar tidak ada kemacetan ataupun kejadian yang bisa menghambat arus lalu lintas selama mudik dan balik hari raya idul fitri 1443 hijriyah tahun 2022.

    ”Ya alhamdulillah untuk kejadian selama libur idul fitri 1443 hijriyah di Kabupaten Mamuju terpantau aman dan kondusif hanya saja ada kejadian sedikit yang menimbulkan macet tentang adanya longsong di desa takandeang Kecamatan tapalang dan bencana alam banjir di Kecamatan kalukku dan kecamtan sampaga kabupaten mamuju. namun tidak menghambat arus lalu lintas dan liburan masyarakat di seluruh objek wisata di Kabupaten mamuju", Kata Kapolresta Mamuju. 

    Dikatakan pula, bahwa Sementara saat ini Ops ketupat marano 2022 telah selesai, "saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab tersebut", Ucapnya. 

    Selanjutnya, dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan menempati kembali pos pengamanan dan pelayanan tersebut, bertujuan untuk mengantisipasi serta menekan penyebaran covid-19 dengan cara melakukan sosialisasi, pembagian masker dan himbauan serta sambang ke masyarakat untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan atau pencegahan peningkatan covid-19 pasca lebaran. Pungkasnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +