-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolres Enrekang Resmi Buka Turnamen Bola Volly

    Alam - Admin 2
    26/05/22, 19:57 WIB Last Updated 2022-08-25T07:35:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK membuka secara resmi turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2022 dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di Lapangan bola volley bemben desa rampunan Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang, Kamis (26/5/2022).

    AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK selaku Ketua Persatuan Bola Voli seluruh Indonesia (PBVSI) tingkat Kabupaten Enrekang menjelaskan, kegiatan ini bekerja sama dengan pemuda/remaja masjid bemben dusun bemben desa Rampunan kecamatan Masalle.

    Ini bertujuan untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan serta memupuk persaudaraan antar pemuda MASSENREMPULU khususnya pencinta olah raga bola volly.

    “Saya minta agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam kegiatan olah raga ini, kita bukan mencari siapa yang terbaik, siapa yang lemah, tetapi bagaimana kebersamaan, kekompakan kita bina disini, sekaligus menjalin persaudaraan kita pererat,” ujarnya.

    Kapolres mengatakan, pertandingan Bola Volly ini akan berlangsung sejak tanggal 26 Mei hingga 28 Juli 2022.

    Dan tentunya kegiatan turnamen Bola Volly ini dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 di ikuti 24 Tim.

    “Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman, sportif, dan tetap menjunjung tinggi kekompakan antar tim,” harapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +