-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringatan Kenaikan Isa Almasih, Polisi Pengamanan di 13 Gereja Wilayah Kecamatan Soreang

    Admin 3
    26/05/22, 16:41 WIB Last Updated 2022-05-27T00:29:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Soreang Sebar Personel di sejumlah tempat ibadah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Soreang Polres Parepare, Kamis, (26/05/2022)

    Kapolsek Soreang IPTU Dr. Muhammad Natsir, S.H., M. H., M.Si., menjelaskan, Personel Polsek Soreang melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasih untuk memberikan jaminan keamanan selama pelaksanaan ibadah sehingga dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

    "ada 13 Gereja yang ada di kecamatan Soreang sedang melaksanakan kegiatan ibadah kenaikan Isa Al-Masih, dimulai sejak kemarin Rabu sore sampai dengan puncaknya pada hari ini Kamis 26 Mei 2022 dapat berjalan aman dan kondusif," Kata IPTU Dr. Muhammad Natsir
    Dalam pengamanan peringatan Kenaikan Isa Almasih, Polsek Soreang sudah menempatkan personel pengamanan di gereja-gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah, baik secara terbuka maupun tertutup.

    "Personil Polsek Soreang bersama fungsi terkait melaksanakan pengamanan peringatan Kenaikan Isa Almasih secara maksimal," terangnya.

    Selain itu Kapolsek Soreang IPTU Dr. Muhammad Natsir menghimbau kepada para jemaat yang akan melaksanakan ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasih, agar tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun saat ini pemerintah sudah memberikan sedikit kelonggaran, namun demi kesehatan dan keselamatan diri pribadi diharapkan untuk tetap disiplin prokes.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +