-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kunjungi BWS Nusa Tenggara l, Gubernur Apresiasi Command Center Sebagai Pusat Control Seluruh Bendungan di NTB

    Syukron redaksi wargata.com
    25/05/22, 09:59 WIB Last Updated 2022-05-25T03:07:39Z
    Wargata.com, NTB - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zukiflimansyah mengunjungi Command Center. Ia sangat mengapresiasi Command Center yang dimiliki Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara l sebagai pusat control terkait update perkembangan dan progres pekerjaan fisik infrastruktur sumber daya air dan mengontrol tinggi muka air disemua bendungan termasuk Waduk, dan saluran irigasi di seluruh NTB.

    Hal tersebut disampaikan Bang Zul sapaan akrab Gubernur saat menghadiri penandatanganan kontrak remidial dan penanganan sidemensi Bendungan di Pulau Lombok I, Pulau Sumbawa I, Pulau Sumbawa II, Pulau Sumbawa III dan Pulau Sumbawa IV, di Kantor Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara l, di Gerimak Indah Narmada, Lombok Barat, Senin (23/5).

    "Dengan adanya pusat control progres bendungan yang berada di BWS Nusa Tenggara I,  akan mempermudah informasi tentang debit air atau ketinggian muka air dalam penanggulangan banjir di Provinsi NTB," ucapnya.

    Dalam rangka mengelola risiko pada Program Dam Operational Improvement and Safety Project (DOISP) Phase II pada BWS NTB I, diperlukan manajemen risiko yang memadai, guna mengawal pencapaian tujuan kegiatan pelaksanaan rehabilitasi Bendungan eksisting dan peningkatan operasional dan keamanan Bendungan. 

    (KF/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +