-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Ops Yustisi, Personel Polres Pasangkayu Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

    Admin 3
    12/05/22, 10:36 WIB Last Updated 2022-05-12T03:38:32Z
    Wargata.com, Sulbar - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Personel Polres Pasangkayu bersama Unsur Tingkat Kabupaten Pasangkayu melaksanakan Operasi Yustisi guna Penerapan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dan pembagian masker kepada warga masyarakat, Kamis, (12/5/2022).

    Dalam pelaksanaan kegiatan operasi yustisi ini dipimpin IPDA Iss Haryanto yang  Berlokasi di Bundaran Smart City tepatnya di jalan trans Sulawesi Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu.

    Operasi Yustisi tersebut dilakukan dengan cara membagikan masker bagi Warga mengendarai kendaraan umum yang belum menggunakan masker serta memberikan himbauan kepada masyarakat umum untuk mematuhi protokol Covid-19.

    Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H., M.M., melalui IPDA Iss Haryanto Selaku Perwira Pengendali mengatakan, bahwa kegiatan tersebut di harapkan agar warga masyarakat khususnya warga Kabupaten Pasangkayu selalu patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19 yang semakin hari makin meningkat.

    “Harapan kami agar kegiatan yang sudah dilaksanakan selama ini dapat memberikan perubahan yang signifikan sebagai edukasi dan kesadaran bagi masyarakat adalah kunci utama dalam memutus penyebaran virus covid-19 ini berakhir”, pungkas IPDA Iss Haryanto.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +