-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Pastikan Kamseltibcarlantas di Kawasan Gereja, Satlantas Polres Parepare Lakukan Pengaturan Lalin

    Alam - Admin 2
    26/05/22, 14:34 WIB Last Updated 2022-05-26T07:38:34Z
    Wargata.com, Sulsel - Pastikan keamanan dan arus lalu lintas di kawasan gereja berjalan lancar, Sat Lantas Polres Parepare melakukan pengaturan serta penataan kendaraan yang akan parkir, sehingga tidak menghalangi laju kendaraan pada ruas jalan. 

    Pelaksanaan tersebut, Dipimpin oleh Perwira pengendali, IPTU Samsidi Baco, S.H., bersama petugas polantas lainnya dan dibantu dengan Jajaran Polsek, Kamis, (26/05/2022).
    Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf, S.Sos., M.M., menjelaskan, bahwa hal itu dilakukan personel untuk memastikan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas), mengingat lonjakan arus lalin yang tidak dapat diprediksi sehingga terkadang membutuhkan back up personel. 

    Maka dari itu, Perayaan Hari Kenaikan Isa Al-Masih hari ini, Personel Satlantas Polres Parepare fokus di kawasan tempat ibadah ummat Nasrani, bahkan melakukan patroli disejumlah tempat ibadah tersebut, agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan khidmat. Jelas AKP Muhammad Yusuf

    Selain itu, Kata Mantan Kasat Lantas Polres Wajo, Personel juga membantu anak-anak menyeberang jalan yang turut ikut dalam perayaan hari Kenaikan Isa Al-Masih. Imbuh AKP Muhammad Yusuf, S.Sos., M.M.

    (MW/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +