-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Curio Arahkan Personel Sebelum Berikan Pelayanan Masyarakat

    Alam - Admin 2
    09/05/22, 21:31 WIB Last Updated 2022-08-24T17:05:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Mengawali aktifitas dalam mengemban tugas sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat , Personil Polsek Curio terlebih dahulu lakukan Apel pagi menerima arahan sebelum pelaksanaan tugas.

    Pagi ini Senin (9/5/2022) apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolsek Curio IPTU Muhammad Arif SH  sekaligus memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas serta kondisi wilayah hukum Polsek Curio dalam upaya pencegahan Covid 19 serta percepatan Vaksinasi 2 serta Booster. Tak lupa juga beliau mengarahkan para Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di masyarakat berikan pelayanan terbaik.

    Kami berharap kerja sama yang baik dalam menjaga kamtibmas bersama di wilayah hukum Polsek Curio ini. Insya Allah dengan kominikasi yang baik para Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa dan perangkat lainnya insya allah dapat maksimalkan percepatan Vaksinasi 2 dan Booster.

    Dalam melaksanakan tugas disaat seperti ini ditekankan kepada seluruh rekan lainya dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat dan tugas dilapangan harus selalu menggunakan masker serta selalu mengikuti protokol kesehatan.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +