-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pantau Harga Minyak Goreng di Pasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Sambangi Warung

    Alam - Admin 2
    09/05/22, 21:26 WIB Last Updated 2022-08-25T07:04:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Langkanya minyak goreng dipasaran dikhawatirkan sebagian masyarakat dapat pula membuat harga minyak goreng yang tersedia dipasaran melonjak.

    Itu pula yang diantisipasi kepolisian dengan menyambangi agen penyalur minyak goreng atau warung warung yang menyediakan minyak goreng dan mengontrol harga minyak goreng dipasaran.

    Bhabinkamtibmas Polsek Malua Kelurahan Malua Bripka Cakra Thamrin mengontrol beberapa warung di Kelurahan Malua yang tersedia minyak goreng dan menghimbau agar harga minyak goreng yang tersedia tidak melampaui harga standar dipasaran, Senin (09/05/2022).

    Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin ketika ditemui diruangannya menyampaikan bahwa langkanya minyak goreng dapat membuat agen maupun makelar dapat menimbun ketersediaan dari minyak goreng tersebut sehingga dapat membuat harga minyak goreng dapat melambung dari harga standar yang ditetapkan pemerintah dan kami tidak menginginkan itu.

    Lanjut Kapolsek Malua, semoga dengan pendataan dan menghimbau warung warung dapat membuat harga maupun ketersediaan dari minyak goreng tidak langka dan tidak ada sama sekali terjadi penimbunan dari minyak goreng tersebut baik yang curah maupun yang non curah, tutup Kapolsek Malua.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +