-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Polsek Alla Bekerjasama Dengan Pemerintah Kecamatan Masalle dan Puskesmas Menggelar Vaksinasi

    Alam - Admin 2
    20/05/22, 20:39 WIB Last Updated 2022-08-24T13:48:14Z
    Enrekang, Dalam rangka mendukung target vaksinasi, Polsek Alla yang dipimpin oleh Bhbainkamtibmas Polsek Alla Aipda Suhardiansah bekerjasama, pemerintah kecamatan Masalle dan puskesmas Masalle menggelar vaksinasi massal di yang bertempat di UPT Puskesmas Masalle Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Jumat (20/05/2022).

    Uniknya vaksinasi massal kali ini disertai pembagian sembako berupa minyak goreng yang diberikan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi yang digelar di UPT Puskesmas Masalle kecamatan Masalle kabupaten Enrekang.

    Disela-sela kegiatan Aipda Suhardiansah juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan saat mengantri untuk menerima vaksinasi.

    “Dalam pelaksanaan kali ini kami memberikan sembako berupa minyak goreng bagi yang melaksanakan vaksinasi Hadiah diberikan sebagai apresiasi kepada para peserta vaksin,” jelas Aipda Suhardiansah.

    “Kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi ini,Kedepan akan terus dilaksanakan vaksinasi massal,” pungkanya.

    Pemberian Vaksinasi disertai pembagian sembako berupa minyak goreng mendapat respon positif dari, Kepala Puskesmas Masalle dan warga Kecamatan Masalle yang hadir dalam kegiatan.

    Menurut Kepala Puskesmas Masalle kegiatan vaksinasi disertai pembagian sembako merupakan hal yang positif, hal itu terbukti dari antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

    Selain itu Salah satu peserta vaksinasi mengaku senang mendapat hadiah minyak goreng saat mengikuti vaksin. Menurutnya hadiah minyak goreng satu liter sangat bermanfaat bagi masyarakat disaat harga minyak goreng mahal.

    “Saya senang ikut vaksin karena selain memberikan dampak kesehatan juga mendapatkan 1 liter minyak goreng, Ini sangat bermanfaat bagi kami,” Kata salah satu warga.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +