-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Safari Jum'at, Kapolsek Curio Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

    Alam - Admin 2
    20/05/22, 20:50 WIB Last Updated 2022-08-24T13:53:31Z
    Enrekang, Perwujudan Polri sebagai Pelayan Pelindung dan Pengayom Masyarakat selalu di tunjukkan oleh Personil Polsek Curio Polres Enrekang. Hal ini terwujud dimana Polri selaku pengemban harkamtibmas dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan khidmat dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu kebanggaan sebagai pelayan masyarakat.

    Terlihat Kapolsek Curio IPTU Muhammad Arif S.H melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama warga dan tak lupa menghimbau masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan serta Sukseskan percepatan Vaksinasi di Masjid Nurul Amin Desa Buntu Pema Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Jumat (20/5/2021).

    Kami berharap dengan kehadiran Polisi dalam  kegiatan safari Jumat ini memberikan arahan dan himbauan tentang pentingnya Prokes di tempat yg terpadat warga berkerumun serta mengajak masyarakat untuk wajib Vaksin dalam percepatan vaksin covid 19,” Ujarnya.

    Di sela kesempatan itu pula kami juga selalu menekankan kepada seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan pada lingkungan masyarakat.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +