-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Respon Cepat Aduan Masyarakat, Pengurus HMI Apresiasi Kapolda Sulbar

    Anggi - Admin 7
    23/05/22, 12:58 WIB Last Updated 2022-05-23T06:00:20Z
    Wargata.com, Sulbar - Salah satu penekanan Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca kepada seluruh jajarannya adalah meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat dan merespon cepat setiap aduan Masyarakat.

    Respon cepat yang menjadi salah satu Program kerja dari Jenderal kelahiran Sulawesi selatan tersebut disambut apresiasi dari pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mamuju Tengah.

    Dijumpai di salah satu cafe yang berlokasi di Mamuju tengah, Minggu, (22/05/22), Ketua HMI Masbur yang didampingi Sekertaris umum HMI Cabang Mamuju tengah Taufik saleng mengungkapkan bahwa beberapa waktu yang lalu ia menyampaikan aspirasinya kepada Kapolda Sulbar terkait adanya oknum yang melakukan pungli di Polres Mamuju Tengah.

    Tanpa menunggu waktu lama, aspirasi tersebut langsung direspon cepat oleh Kapolres Mateng AKBP Amri Yudhi setelah mendapat perintah dari Kapolda Sulbar dengan memerintahkan Oknum tersebut melakukan pengembalian dana dan melakukan proses hukum.

    “Kami sangat mengapresiasi atas respon cepat dan langkah penyelesaian bapak Kapolda Sulbar dan Kapolres Mateng yang sudah bertindak cepat atas aspirasi yang kami sampaikan beberapa waktu lalu di Kantor Pemprov Sulbar, semoga hal tersebut tidak terulang lagi yang dapat menciderai nama baik institusi Polri”, Pungkas Masbur.

    Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan membenarkan hal tersebut, Ia menjelaskan bahwa salah satu atensi dari Kapolda Sulbar dalam Commander wishnya adalah agar seluruh satker jajaran Polda Sulbar melakukan pembenahan secara Internal dan meningkatkan pelayanan.

    "Mulai sekarang semua kegiatan Kepolisian Baik yang di Polda hingga disatuan paling bawah harus ditingkatkan, kedepankan tindak Preemtif lalu Preventif dan yang paling terakhir melakukan penegakan hukum serta merespon cepat aduan Masyarakat", Pungkas Syamsu mengutip kalimat Kapolda Sulbar.

    Lanjutnya, apa yang dilakukan Polres Mateng kali ini merupakan wujud tindak lanjut atas perintah Kapolda Sulbar dalam meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat. Tutup juru bicara Polda Sulbar.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +