-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Salurkan Bantuan Kapolri, Kapolda Kepri Serahkan Ribuan Paket Sembako Kepada K-SPSI

    Alam - Admin 2
    12/05/22, 15:23 WIB Last Updated 2022-05-12T08:27:29Z
    Wargata.com, Kepri - Sebanyak 1.000 Paket Sembako bantuan dari Kapolri langsung diserahkan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman, M.Si., kepada Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Provinsi Kepri

    Pada giat tersebut, dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kapolsek Bengkong dan 11 orang perwakilan K-SPSI Kepri dalam peyerahan bantuan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang K-SPSI, Komplek Bintang Raya, Batam Center, Kota Batam. Kamis, (12/5/2022).

    Ribuan paket sembako dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., kepada buruh yang terdampak pandemi Covid-19 disalurkan diwilayah Provinsi Kepri, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman, M.Si., menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada PUK SPSI PT. BBA Camno Batam Center Rosip Hasibuan dan 10 orang perwakilan K-SPSI untuk disalurkan kepada anggota-anggota K-SPSI diwilayah Provinsi Kepri.
    Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman, M.Si., mengatakan, ″Ini merupakan bantuan dari bapak Kapolri, untuk rekan-rekan semua, semoga bantuan ini dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sembako rekan-rekan″. Ungkap Kapolda Kepri. 

    ″Semoga bantuan ini bermanfaat dan serta bapak Kapolri memberikan salam hormat, Insha Allah kedepan kami akan tetap melayani dalam pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian″. Ujar Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr.Aris Budiman, M.Si.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +