-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Bintara Baru, Kapolres Enrekang Sampaikan Hal ini

    Alam - Admin 2
    25/05/22, 20:03 WIB Last Updated 2022-08-24T13:05:10Z
    Enrekang, Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, memimpin Apel penyambutan kedatangan Bintara Remaja baru yang ditugaskan di Mapolres Enrekang, Rabu (25/05/2022) pagi.

    Apel yang bertempat di Lapangan Mapolres Enrekang itu, Kapolres Enrekang mengucapkan selamat datang kepada para Bintara Remaja sembari mengatakan untuk tetap menjaga sikap, segera menyesuaikan, kenali lingkungan dan tugas masing – masing.

    “Silahkan belajar kepada senior yang perlu di perhatikan Tugas Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” pesan Kapolres.

    Pada kesempatan itu Kapolres juga menegaskan kepada 9 personel yang baru agar dalam mengemban tugas kedepannya dapat selalu menjunjung tinggi Marwah dan Nama baik Institusi serta menjadi Anggota Polri yang membanggakan semua pihak terutama Keluarga.

    “Maka dari itu jadilah Polri yang dicintai dan dekat dengan Masyarakat, serta jangan sakiti dan kecewakan Masyarakat,” pungkas Kapolres.

    Perlu diketahui bahwa pada saat ini Polres Enrekang menerima kedatangan Bintara Baru yang ditugaskan di Polres Enrekang sebanyak 9 orang yang terdiri dari 8 orang Polki dan 1 orang Polwan.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +