-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Tournament Badminton Antar Instansi Berakhir, Polda Sulbar Boyong Trophy Juara

    Admin 3
    30/05/22, 15:09 WIB Last Updated 2022-05-30T08:14:47Z
    Wargata.com, Sulbar - Pertandingan final kejuaraan Badminton antar instansi yang diselenggarakan oleh Badan pengawas keuangan dan Pembangunan Provinsi Sulbar (BPKP) dimenangkan oleh Inspektorat Pengawasan Daerah Polda Sulbar.

    Satker Kriminal Khusus Polda Sulbar berhasil menempati peringkat kedua dan Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulbar (BPPW) harus puas berada di peringkat 3.

    Dengan menerapkan pola pertandingan Group ganda putra, partai final ini diwarnai derby antara satker Itwasda dan kriminal khusus Polda Sulbar yang berakhir dengan skor 2 - 1 untuk kemenangan Itwasda.

    Pada pertandingan pertama, Anjar berpasangan dengan candra dari tim krimsus memenangkan pertandingan melawan bambang dan fajar dari Itwasda dengan skor 15 - 21, 26 - 24 dan 21 - 16.
    Di pertandingan kedua, Alvin dan marjan dari tim krimsus harus mengakui keunggulan Firmayandi dan anto setelah kalah dengan skor 21 - 14, 20 - 22 dan 22 - 24.

    Di babak penentu, Burhan dan Noval memastikan kemenangan Itwasda Polda Sulbar setelah menumbangkan Anggara dan ical dalam 2 set langsung dengan skor 21 - 14 dan 21 - 12.

    Sebelum terjadi derby final, dibabak semi final pertama krimsus berhasil mengalahkan Kejaksaan tinggi Sulbar dengan skor 2 - 0.

    Sedangkan dibabak semifinal kedua,  Itwasda berhasil mengungguli Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulbar dengan skor 2 - 1.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +