-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Safari Jum'at, Kapolres Palopo Berbagi Sembako di Panti Asuhan Ar Rahman

    Admin 3
    13/05/22, 20:13 WIB Last Updated 2022-05-13T13:15:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai umat muslim yang dikenal taat menjalankan ibadah, dan berjiwa sosial tinggi, usai melaksanakan Safari Jum'at, Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman, tak langsung pulang ke Kantornya, namun meluangkan waktunya bersilaturahmi dengan anak-anak Panti Asuhan Ar Rahman di Jalan Ambe Nona,  Ammasangan, Wara, Kota Palopo, Provinsi Sulawasi Selatan. Jum'at, 13 Mei 2022.

    Setiba di Panti Asuhan Ar Rahman, Kapolres Palopo AKBP H.Muh.Yusuf Usman disambut anak-anak dan pengurus yayasan dengan penuh suasana kekeluargaan.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Palopo, kembali berbagi rezeki, berupa sembako yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Ar Rahman, Muh Awaluddin.

    "Kejarlah akhirat dunia pasti mengikuti, mari kita manfaatkan waktu ini untuk berbuat kebaikan dan bermanfaat bagi orang lain, dengan membiasakan diri berbuat hal kebaikan dalam kehidupan sehari hari," ucap AKBP H.Muh.Yusuf Usman.
    Seperti diketahui, sosok AKBP H.Muh.Yusuf Usman, sejak resmi menjabat Kapolres Palopo, langsung tancap gas, lakukan silaturahmi kepada para tokoh - tokoh masyarakat, dan aktif berkunjung ke panti asuhan berbagi rezeki 

    Dari pantuan dilapangan, kegiatan silaturahmi Kapolres Palopo selesai pada pukul 13. 40 Wita dengan aman dan kondusif.

    (MW/RL/KSY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +