-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Bentuk Karakter Anggota Polri yang Religius, Personel Polres Enrekang Melaksanakan Binrohtal

    Alam - Admin 2
    02/06/22, 03:15 WIB Last Updated 2022-08-25T20:20:39Z


    Enrekang, Program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan Polres Enrekang rutin setiap hari kamis pagi setelah pelaksanaan apel, Hal ini diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Enrekang yang religius, Kamis (02/06/22) pagi.

    Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan di Masjid Nurul Amanah ini sangat penting mengingat tugas anggota Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga tindakan anggota Polri saat bertugas diharapkan dapat dilakukan dengan cara-cara yang humanis dan penuh etika.

    Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, mengatakan ” Seluruh personel Polres Enrekang yang beragama islam diwajibkan mengikuti kegiatan Binrohtal di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang ”.ujarnya

    ”Kegiatan Binrohtal rutin dilaksanakan setiap hari kamis setelah apel pagi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T sehingga diharapkan anggota Polres Enrekang dalam menjalankan tugas di lapangan dapat dilakukan dengan cara cara yang humanis dan beretika serta menjadi contoh yang baik buat masyarakat.” tutupnya.

    Sementara itu, Binrohtal ini di awali dengan membaca surah Yasin dan kultum dipimpin Aiptu Muh. Safar, S.Pd.

    Dalam dakwahnya menyampaikan agar personel Polres Enrekang betul-betul amanah dan bertanggung jawab dengan memberikan yang terbaik dalam betugas melayani masyarakat.

    "Jadi, setiap kita adalah pemimpin, dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawabannya sejauh mana memimpin. Ini hadist," ujarnya.

    Untuk itu, Sambung Aiptu Muh. Safar, Jadikan diri kita contoh bagi keluarga dan masyarakat sekitar" pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +