-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulbar Hadiri Upacara HUT Kodam XIV Hasanuddin

    Anggi - Admin 7
    02/06/22, 11:38 WIB Last Updated 2022-06-06T14:46:26Z
    Wargata.com, Sulbar - Bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila, Komando daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin genap berusia 65 Tahun.

    Berbagai rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Kodam XIV Hasanuddin dan jajarannya untuk memeriahkan hari Specialnya tersebut, diantaranya adalah dengan melakukan upacara dengan mengangkat tema “Kodam XIV Hasanuddin di hati rakyat”.

    Tak mau ketinggalan dalam merayakan momen sakral dari Kodam XIV, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca turut menghadiri upacara HUT Kodam ke- 65 yang dipusatkan di lapangan M. Jusuf Makodam, Kamis, (02/06/22).

    Dengan menggunakan pakaian dinas upacara IV dan baret biru dongker Brimob, kedatangan Pimpinan Polda Sulbar ini disambut hangat oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad.

    “Selamat hari jadi ke-65 untuk semua rekan-rekan TNI jajaran Kodam XIV Hasanuddin, Semoga soliditas dan solidaritas antara TNI dan Polri terjalin lebih erat dalam menjaga keamanan khususnya di Wilayah Sulawesi Barat”, Ungkap Jenderal Polisi Bintang dua tersebut saat berbincang dengan Pangdam.

    Ditempat terpisah, Juru bicara Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan menuturkan bahwa pihaknya ikut berbahagia atas hari jadi Kodam hasanuddin yang merupakan rekan kerja terdepan Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas.

    “Hari ini bapak Kapolda menghadiri upacara Hut Kodam Hasanuddin di Makassar, kami turut bahagia dan semoga rekan kerja kami dalam menjaga Kamtibmas ini semakin jaya dan dicintai oleh rakyat sesuai tema HUT Kodam”, Ungkap Kabid Humas Polda Sulbar.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +